Ide Jualan Takjil Bulan Puasa 2023 Modal Kecil: Resep Pisang Molen Mini Peluang Usaha Untung 370 ribuan

- 22 Maret 2023, 11:58 WIB
Ide jualan takjil bulan puasa 2023 modal kecil untung Rp 370 ribuan tiap bulan, cara membuat pisang molen mini camilan gorengan buka puasa Ramadhan.
Ide jualan takjil bulan puasa 2023 modal kecil untung Rp 370 ribuan tiap bulan, cara membuat pisang molen mini camilan gorengan buka puasa Ramadhan. /Tangkap layar YouTube.com/Resep Abi

BERITA DIY - Berikut ide jualan bulan puasa 2023 modal kecil untung besar, ide bisnis 2023, analisa peluang usaha jual takjil Ramadhan resep pisang molen mini lengkap cara membuat.

Simak ide jualan takjil bulan puasa 2023 modal kecil, resep dan cara membuat pisang molen mini makanan untuk buka puasa Ramadhan yang laris di Indonesia.

Bingung untuk memulai peluang usaha, ide jualan pisang molen mini renyah bisa jadi pilihan bagi pelaku UMKM untuk memulai bisnis.

 

Menjual pisang molen mini bisa jadi menu takjil buka puasa utama atau bisa sebagai hadiah bagi pelanggan selain kurma yang umum dilakukan.

Baca Juga: Ide Jualan Takjil Bulan Puasa 2023 Modal Kecil: Resep & Cara Membuat Es Degan Markisa Minuman Ramadhan

Bagi Anda yang baru akan buka usaha pisang molen mini, tidak diperlukan adanya gerobak untuk berjualan. Asal, promosi di e-commerce serta media sosial sudah bisa dijalankan secara optimal.

Selain menjual pisang molen mini yang sudah jadi, Anda juga bisa jualan pisang molen mini yang tinggal digoreng bagi target pasar yang ingin menyimpan camilan dalam jangka waktu menengah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x