Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini, Libur dan Cuti Bersama Nyepi 2023, Kapan Ganjil Genap Diberlakukan?

- 22 Maret 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi. Jadwal buka tutup jalur puncak bogor hari ini libur dan cuti bersama nyepi 2023, kapan ganjil genap diberlakukan.
Ilustrasi. Jadwal buka tutup jalur puncak bogor hari ini libur dan cuti bersama nyepi 2023, kapan ganjil genap diberlakukan. /PEXELS/ furkanvari

BERITA DIY - Simak informasi jadwal buka tutup jalur puncak pada masa libur dan cuti bersama Nyepi 2023 lengkap dengan informasi kapan ganjil genap diberlakukan.

Tepat pada hari ini Rabu, 23 Maret 2023 diperingati sebagai hari Raya Nyepi 2023 yang ditetapkan pula sebagai hari libur nasional.

Tak hanya hari libur nasional, menurut SKB 3 Menteri, diketahui pada Kamis, 24 Maret 2023 juga adalah cuti bersama hari raya nyepi 2023.

 

Adanya satu hari libur nasional dan cuti bersama ini membuat banyak masyarakat yang mungkin ingin memanfaatkan waktu untuk berlibur, salah satunya adalah ke puncak.

Baca Juga: Hore! Pekerja Bisa Terima BLT Rp600 Ribu Tanpa Terdaftar di Link BSU Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan

Namun bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan di Puncak, Bogor diharapkan untuk memperhatikan pemberlakuan buka tutup jalan dan ganji genap di jalur puncak terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x