Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 2023 Seluruh Provinsi di Indonesia: Aceh, Riau, hingga Yogyakarta Cek DI SINI

- 21 Maret 2023, 18:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal imsakiyah puasa Ramadhan 2023 M atau 1444 H resmi Kemenag seluruh provinsi Indonesia seperti Aceh, Riau, maupun Yogyakarta.
Ilustrasi - Jadwal imsakiyah puasa Ramadhan 2023 M atau 1444 H resmi Kemenag seluruh provinsi Indonesia seperti Aceh, Riau, maupun Yogyakarta. /PIXABAY/ Shafin_Protic

BERITA DIY - Simak informasi mengenai jadwal imsakiyah selama puasa Ramadhan tahun 2023 M atau 1444 H yang resmi dari Kemenag untuk seluruh provinsi di Indonesia seperti Aceh, Riau, maupun Yogyakarta yang bisa dicek di link resmi di bawah ini/

Sebentar lagi umat muslim di seluruh Indonesia akan memasuki bulan suci Ramadhan untuk tahun 2023 Masehi atau 1444 Hijriah.

Informasi mengenai jadwal imsakiyah selama puasa Ramadhan pun kerap dicari untuk mengetahui pada jam berapa mulai berpuasa dan berbuka.

Kemenag pun menyiapkan informasi mengenai jadwal imsakiyah tersebut untuk seluruh provinsi di Indonesia baik Aceh, Riau, maupun Yogyakarta.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa 1 Ramadhan 2023 Lengkap Jam Sholat Fardhu dan Imsak, Wilayah Jogja, Bantul serta Sleman

Masyarakat dapat melakukan pengecekan sendiri mengenai jadwal imsakiyah di kota masing-masing melalui situs resmi bimasislam.kemenag.go.id.

Dengan situs tersebut tersedia seluruh informasi mengenai jam Imsak, Subuh, Matahari Terbit, Dhuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, hingga Isya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x