Mudah! Begini Cara Daftarkan Warung di GoFood dan GrabFood Secara Online

- 21 Maret 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi- mitra GoFood, cara daftar GoFood untuk usaha milik pribadi secara online lewat GoBiz 2023, lengkap dengan syarat pendaftaran menjadi mitra.
Ilustrasi- mitra GoFood, cara daftar GoFood untuk usaha milik pribadi secara online lewat GoBiz 2023, lengkap dengan syarat pendaftaran menjadi mitra. /Tangkap layar instagram.com/@gofoodpartners

BERITA DIY - Mudah! Berikut cara daftarkan warung Anda di GoFood dan GrabFood cukup lewat online. Cek syarat di sini.

Punya usaha warung? Daftar jadi mitra GoFood dan GrabFood untuk meningkatka potensi penjualan bisnismu dengan cara yang mudah.

Layanan pesan antar di Indonesia, GoFood dan GrabFood menyediakan fitur yang memudahkan konsumen untuk berbelanja kebutuhanya sekaligus mefasilitasi para pemilik usaha untuk mengembangkan usahanya.

Dengan kedua layanan pesar antar tersebut, saat ini masyarakat bisa melakukan pembelian barang terutama makanan dan minuman dengan mudah hanya via gengaman (ponsel).

Baca Juga: Cara Cek Riwayat Total Transaksi GoFood di Aplikasi Gojek, Intip Pengeluaran Jajanmu Setahun, Ini Caranya

Hal ini juga menjadi metode untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat khususnya para pelaku usaha di Indonesia.

Untuk dapat membuka warung secara online di GoFood atau GrabFood, pemilik warung harus terlebih dulu menjadi mitra dari kedua aplikasi ini.

Untuk menjadi mitra dari layanan GoFood dan GrabFood, pemilik warung cukup melakukan pendaftaran yang bisa dilakukan secara online.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x