Ide Jualan Takjil Bulan Puasa 2023 Modal Kecil: Resep & Cara Membuat Es Degan Markisa Minuman Ramadhan

- 21 Maret 2023, 12:01 WIB
Ide jualan takjil bulan puasa 2023 modal kecil untung Rp 850 ribuan tiap bulan, cara membuat es degan markisa minuman buka puasa Ramadhan.
Ide jualan takjil bulan puasa 2023 modal kecil untung Rp 850 ribuan tiap bulan, cara membuat es degan markisa minuman buka puasa Ramadhan. /Tangkap layar YouTube.com/Dapoer unnie desty

BERITA DIY - Berikut ide jualan bulan puasa 2023 modal kecil untung besar, ide bisnis 2023, peluang usaha jual minuman takjil di Ramadhan resep dan cara membuat es degan markisa olahan buah markisa - es kelapa muda.

Simak ide jualan takjil bulan puasa 2023 modal kecil, resep dan cara membuat es degan markisa minuman buka puasa saat Ramadhan yang laris di Indonesia.

Olahan buah markisa dikombinasikan dengan es kelapa muda akan menjadi es degan markisa yang segar sebagai menu takjil bulan puasa.

 

Jelang Ramadhan, calon dan para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) jika akan membuka atau mengembangkan bisnis di bulan puasa bisa untuk memasukkan menu es degan markisa sebagai takjil buka puasa.

Baca Juga: Ide Jualan Bulan Puasa 2023 Modal Kecil: Resep Nastar Wisman Hampers Lebaran Untung 2,7 Jutaan

Bagi perintis UMKM, menjual es degan markisa untuk memulai bisnis usaha kecil-kecilan di depan rumah bisa jadi opsi yang baik karena membutuhkan modal kecil, ada target pasar yang diketahui dan jangka waktu berusaha yang terukur.

Adapun es degan dengan olahan buah markisa juga bisa dikatakan menyehatkan. Pasalnya, markisa adalah buah yang punya perpaduan asam dan manis, tanpa harus memberi gula di dalamnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x