Quotes Menyambut Ramadhan 2023 Singkat: Cocok Jadi Caption di WhatsApp dan IG

- 21 Maret 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi - Kumpulan ucapan minta maaf sebelum puasa Ramadhan 2023, bagikan secara gratis ke teman, keluarga dan sosial media.
Ilustrasi - Kumpulan ucapan minta maaf sebelum puasa Ramadhan 2023, bagikan secara gratis ke teman, keluarga dan sosial media. /PEXELS/Thirdman

BERITA DIY - Berikut merupakan quotes menyambut Ramadhan 2023 atau 1444 H yang singkat dan cocok untuk jadi caption di WhatsApp dan Instagram atau IG nantinya.

Umat Islam akan memasuki bulan Ramadhan 2023 atau 1444 H hanya dalam hitungan hari lagi. Siapkan quotes terbaik menyambutnya yang dapat dibagikan nantinya.

Dalam rangka menyambut Ramadhan 2023 nantinya umat Islam dapat menyiapkan berbagai hal agar dapat memaksimalkan ibadah di bulan suci itu nantinya.

 

Salah satu cara yang dapat dilakukan dalam rangka menyambut Ramadhan 2023 adalah dengan memberikan berbagai kata-kata atau yang disebut dengan quotes kepada saudara maupun teman.

Baca Juga: Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan yang Menyentuh Hati, Cocok Dibagikan untuk Keluarga hingga Teman

Dengan memberikan kata kata dalam quotes tersebut maka diharapkan dapat memotivasi orang yang dikirim agar bersemangat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

Mengenai kapan tanggal memasuki Ramadhan 2023 sendiri salah satunya telah ditetapkan oleh organisasi keagamaan yaitu Pengurus Pusat Muhammadiyah.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x