Link Cek Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2023 Kemenag: Download Jadwal Lengkap 34 Provinsi Format PDF

- 21 Maret 2023, 10:55 WIB
Tersaji jadwal imsakiyah DKI Jakarta 1 Ramadhan 1443 H atau 3 April 2022 M resmi dari Bimas Kemenag. Cek jadwal imsak, shubuh, lalu maghrib.
Tersaji jadwal imsakiyah DKI Jakarta 1 Ramadhan 1443 H atau 3 April 2022 M resmi dari Bimas Kemenag. Cek jadwal imsak, shubuh, lalu maghrib. /PIXABAY/tigerlily

BERITA DIY - Berikut merupakan link cara cek jadwal Imsakiyah bulan Ramadhan tahun 2023 atau 1444 H dari Kemenag secara lengkap dalam 34 provinsi dalam seluruh Indonesia.

Menjelang memasuki bulan Ramadhan tahun 2023 yang banyak dicari oleh umat Islam adalah mengenai jadwal Imsakiyah yang nantinya akan dilaksanakan.

Adanya jadwal Imsakiyah sendiri merupakan berisikan waktu dan jam setiap sholat wajib lengkap dengan kapan terbit, imsyak, hingga jam memasuki waktu buka puasa nantinya.

 

Dalam jadwal Imsakiyah akan berisikan secara lengkap selama sebulan penuh bulan Ramadhan di dalamnya.

Baca Juga: Link Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2023 Kemenag untuk Semua Kabupaten dan Kota di Indonesia

Dalam praktiknya, telah banyak yang mencetak mengenai adanya jadwal Imsakiyah dari berbagai daerah di Indonesia seperti dibagikan di masing-masing masjid yang memberikannya.

Namun bagi yang belum memiliki, sebenarnya dapat melakukan atau mengetahui jadwal Imsakiyah secara mandiri dengan melaksanakan cek melalui link yang telah diresmikan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x