Makin Marak! Ini Deretan Pinol Ilegal Terbaru 2023 Tanpa Verifikasi Wajah, Hati-hati Risikonya

- 21 Maret 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Semakin marak di tengah masyarakat, ini daftar pinjol ilegal terbaru 2023 tanpa verifikasi wajah, hati-hati risikonya.
Ilustrasi - Semakin marak di tengah masyarakat, ini daftar pinjol ilegal terbaru 2023 tanpa verifikasi wajah, hati-hati risikonya. /PIXABAY/Raten_Kauf

BERITA DIY - Berikut informasi semakin marak di tengah masyarakat, ini daftar pinjol ilegal terbaru 2023 tanpa verifikasi wajah, hati-hati risikonya.

Info pinjol ilegal terbaru 2023 yang masih aktif atau sudah dibekukan OJK melalui SWI satgas waspada investasi banyak diburu.

Selain untuk mengetahui pinjaman online yang tidak terdaftar di OJK, daftar pinjol ilegal ini juga banyak menjadi incaran.

Selain itu melalui pinjol ilegal bisa saja nasabah atau orang yang pinjam uang di aplikasi ini akan banyak terkena dampak buruk.

Baca Juga: Modal KTP Pinjaman Online BRI 25 Juta Ini Cepat Cair Tanpa Jaminan Cicilan 100 Ribuan di Pinjol Bukan KUR 2023

Mulai dari akan dikenai bunga besar hingga cicilan yang memberatkan, pinjol ilegal tidak sedikit merugikan nasabah atau debitur.

Risiko ini yang harus dihindari jika ingin meminjam uang melalui pinjol ilegal sebelum nantinya galbay atau gagal bayar pinjaman online.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x