Puasa Hari Apa? Awal 1 Ramadhan NU, Muhammadiyyah dan Pemerintah Menurut Sidang Isbat 2023 Bisa Cek Link Ini

- 21 Maret 2023, 08:08 WIB
Puasa hari apa NU dan Muhammadiyah, jadwal puasa 2023 PDF, 1 Ramadhan 1444 hijriyah jatuh pada tanggal, dan hilal Sidang Isbat Puasa 2023.
Puasa hari apa NU dan Muhammadiyah, jadwal puasa 2023 PDF, 1 Ramadhan 1444 hijriyah jatuh pada tanggal, dan hilal Sidang Isbat Puasa 2023. /Instagram.com/@gusyaqut

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari puasa hari apa NU dan Muhammadiyah, jadwal puasa 2023 PDF, 1 Ramadhan 1444 hijriyah jatuh pada tanggal, dan hilal Sidang Isbat Puasa 2023.

Ketahui puasa hari apa, simak awal 1 Ramadhan NU, Muhammadiyah dan Pemerintah menurut hasil sidang Isbat 2023 bisa dicek di link berikut.

Ramadhan merupakan bulan suci yang begitu dinantikan oleh umat Islam di seluruh dunia. Di bulan ini, umat Islam diwajibkan puasa selama sebulan.

Ada beberapa sebutan yang masyhur bagi bulan Ramadhan ini, di antaranya bulan ampunan, bulan yang penuh keberkahan, hingga bulan Al-Qur'an.

Baca Juga: Doa Menyambut Awal Bulan Ramadhan Sesuai Sunnah Latin dan Artinya NU: Allahumma Sallimna & Allahumma Ahillahu

Salah satu keutamaan dari berpuasa di bulan Ramadhan adalah sebagai penghapus dosa yang paling mujarab. Maka tak heran bulan ini dinanti.

Selama berpuasa, umat muslim dapat memperbanyak melakukan hal-hal yang penuh kebaikan, agar pahala dalam dirinya bisa semakin bertambah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x