25 Link Twibbon Hari Raya Nyepi 2023 Tahun Baru Saka 1945 Gratis dengan Desain Menarik, Unduh di Sini

- 20 Maret 2023, 19:20 WIB
25 link Twibbon Hari Raya Nyepi 2023 Tahun Baru Saka 1945 gratis dengan desain menarik yang bisa dipakai di IG, WA, hingga Facebook.
25 link Twibbon Hari Raya Nyepi 2023 Tahun Baru Saka 1945 gratis dengan desain menarik yang bisa dipakai di IG, WA, hingga Facebook. /Tangkap Layar Twibbonize.com/hadad-simanjuntak

BERITA DIY – Umat Hindu di Indonesia sebentar lagi akan merayakan hari penting dalam keagamaan mereka, yaitu momen Hari Raya Nyepi 2023 Tahun Baru Saka 1945 akan jatuh pada Rabu, 22 Maret 2023 mendatang.

Seperti diketahui, saat Hari Raya Nyepi, semua kegiatan dan aktivitas termasuk pelayanan umum akan ditiadakan untuk sehari penuh.

Pasalnya, umat Hindu akan melakukan perenungan supaya mencapai jiwa yang bersih dan suci dengan menghentikan aktivitas keduniaan.

Hal ini dilakukan supaya umat Hindu dapat fokus menjalankan ibadah dan mendekatkan diri kepada Sang Hyang Widhi Wasa melalui meditasi sepanjang hari.

Baca Juga: Hari Raya Nyepi 2023 Berapa Saka, Catat Libur Tanggal Merah Cuti Bersama Maret SKB 3 Menteri Terbaru

Namun, ada banyak cara lain yang bisa kita lakukan untuk meramaikan perayaan Hari Raya Nyepi 2023 kali ini.

Selain beribadah dan mendekatkan diri pada Hari Raya Nyepi, kita juga dapat membagikan semangat serupa melalui twibbon di media sosial.

Pemasangan twibbon Hari Raya Nyepi 2023 di media sosial tentunya sebagai niatan solidaritas bagi sesama rakyat beragama kepada umat Hindu yang sedang berbahagia.

Berikut telah dirangkum 25 link Twibbon Hari Raya Nyepi 2023 gratis dengan desain menarik yang bisa digunakan untuk menghias foto di media sosial WA, IG, hingga Facebook:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x