Kronologi Kecelakaan Syabda Perkasa Belawa: Atlet Muda Badminton Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

- 20 Maret 2023, 15:25 WIB
Ketahui kronologi kecelakaan dan profil beserta biodata Syabda Perkasa Belawa.
Ketahui kronologi kecelakaan dan profil beserta biodata Syabda Perkasa Belawa. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Ketahui kronologi kecelakaan Syabda Perkasa Belawa atlet muda badminton Indonesia yang menjadi korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut beserta ulasan profil dan biodata.

Dunia badminton Indonesia tengah berduka, pasalnya Syabda Perkasa Belawa dikabarkan meninggal dunia pada Senin 20 Maret 2023 dini hari tadi.

Kabar tentang Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia tersebut sebelumnya diinformasikan melalui akun Instagram @badminton.ina beberapa waktu yang lalu.

Ucapan duka akan kehilangan dari Syabda Perkasa Belawa pun kemudian membanjiri kolom komentar Instagram tersebut. Terhitung hingga kini telah terdapat 21 ribu komentar ucapan duka.

Baca Juga: Profil Syabda Perkasa Belawa, Atlet Bulu Tangkis Indonesia yang Meninggal Dunia, Ini Kronologi Kecelakaan

Kronologi Kecelakaan Syabda Perkasa Belawa

Syabda Perkasa Belawa dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di sebuah mobil yang sedang dikendarainya bersama keluarga.

Mengenai kronologi kejadian seperti yang disebutkan dalam akun Instagram PBSI, diketahui bermula ketika kendaraan yang dikendarainya sedang melaju di Tol Pemalang, Jawa Tengah.

Mobil tersebut dikendarai oleh sang ayah yang mengendarai dan di dalamnya juga terdapat ibu dan juga Syabda Perkasa Belawa.

Kemudian mobil yang sedang melaju itu diketahui mengalami kecelakaan dengan mobil yang lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x