Selamat! Penerima BSU Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta di Maret 2023, Daftar Online Kesini Tak di BPJS Ketenagakerjaan

- 19 Maret 2023, 12:02 WIB
Cek BSU 2023 dengan NIK di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, info pencairan BLT Subsidi Gaji terbaru dan BSU Kemenag di Simpatika BSU.
Cek BSU 2023 dengan NIK di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, info pencairan BLT Subsidi Gaji terbaru dan BSU Kemenag di Simpatika BSU. /Ilustrasi PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek BSU 2023 dengan NIK di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, info pencairan BLT Subsidi Gaji terbaru dan BSU Kemenag di Simpatika BSU.

Selamat! Penerima BSU bisa dapat BLT Rp 2 juta di Maret 2023, daftar online ke situs berikut tak perlu terdaftar BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Bantuan Subsidi Upah merupakan program bantuan pemerintah yang diberikan kepada pekerja atau buruh untuk mengurangi dampak ekonomi yang diakibatkan kejadian terkini.

Program ini bertujuan untuk membantu pekerja yang terkena dampak pandemi dan kenaikan harga BBM agar dapat memenuhi kebutuhan hidup dan menjaga daya beli masyarakat.

Baca Juga: Pekerja Dapat BLT Rp 600 Ribu di Maret 2023 Meski Dapat BSU Gaji, Daftar Kesini Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

Subsidi upah dicairkan langsung ke rekening bank pekerja atau buruh yang memenuhi kriteria tertentu, seperti memiliki gaji di bawah batas tertentu dan terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Nominal bantuan subsidi upah (BSU) yang dicairkan ke pekerja bervariasi tergantung pada kebijakan pemerintah dan kondisi ekonomi pada saat itu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x