UMKM Masukkan NIK ke Link Ini Agar Dapat Bantuan Rp 3 Juta Tanpa Cek Penerima BPUM eform.bri.co.id Maret 2023

- 19 Maret 2023, 11:07 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id isi nomor KTP, daftar BLT UMKM dan BPUM 2023 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id isi nomor KTP, daftar BLT UMKM dan BPUM 2023 kapan cair. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id isi nomor KTP, daftar BLT UMKM dan BPUM 2023 kapan cair.

Ketahui UMKM masukkan NIK KTP ke link resmi agar dapat bantuan Rp 3 juta tanpa cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id di Maret 2023.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM merupakan paket kebijakan pemerintah Indonesia untuk membantu masyarakat dan usaha yang terdampak oleh pandemi.

Bantuan BPUM ini diberikan dalam bentuk uang tunai yang diterima oleh penerima manfaat melalui rekening bank pemerintah dengan nominal Rp 2,4 juta di 2020.

Baca Juga: Pengumuman! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2023 banpresbpum.id - Eform BRI, Daftar Kesini

Ini adalah program bantuan pemerintah yang diberikan kepada pelaku usaha mikro di Indonesia sebagai respons terhadap dampak ekonomi yang diakibatkan oleh pandemi COVID-19.

Program BPUM bertujuan untuk membantu usaha mikro yang terkena dampak pandemi agar dapat bertahan dan terus beroperasi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x