Willow Project Adalah Apa? Ini Penjelasan Proyek Kontroversial Joe Biden yang Ditentang Aktivis Lingkungan

- 18 Maret 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi - Willow Project adalah apa, penjelasan proyek konstroversial yang disetujui Joe Biden dan ditentang aktivis lingkungan dan iklim.
Ilustrasi - Willow Project adalah apa, penjelasan proyek konstroversial yang disetujui Joe Biden dan ditentang aktivis lingkungan dan iklim. /PIXABAY/Robzor

BERITA DIY - Ketahui Willow Project adalah apa, penjelasan proyek kontroversial Joe Biden yang ditentang oleh para aktivis lingkungan berikut ini.

Saat ini sedang banyak dicari penjelasan tentang Willow Project adalah apa oleh warganet di internet. Proyek ini menjadi perbincangan publik usai preside AS Joe Biden menyetujui proyek tersebut.

Dikutip dari Reuters, diketahui Presiden AS Joe Biden telah mengumumkan akan menyetujui proyek pengeboran minyak dan gas Willow di Alaska atau yang juga dikenal dengan Willow Project.

 

Penyataan Joe Biden ini diketahui memicu reakse kemarahan dari para aktivis lingkungan dan iklim. Mengapa demikian? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Kalimat Interogatif Adalah Apa? Ini Ciri, Fungsi, dan Contohnya

Apa itu Willow Project?

Dilansir dari Reuters, Willow Project atau Proyek Willow adalah proposal senilai 7 miliar dollar dari ConocoPhilips untuk melakukan pengeboran minyak dan gas di Alaska.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x