Tenaga Honorer Kategori Ini Dapat Golden Tiket Prioritas PPPK 2023 Tanpa Tes, Simak Penjelasannya

- 18 Maret 2023, 14:32 WIB
Ilustrasi - Tenaga honorer kategori ini dapat golden tiket prioritas PPPK 2023 tanpa tes. Simak penjelasannya di sini, jangan sampai salah.
Ilustrasi - Tenaga honorer kategori ini dapat golden tiket prioritas PPPK 2023 tanpa tes. Simak penjelasannya di sini, jangan sampai salah. /ANTARA FOTO/YUSUF NUGROHO

BERITA DIY - Tenaga honorer kategori berikut ini dapat golden tiket prioritas PPPK 2023 tanpa tes. Simak penjelasannya di sini.

Pemerintah sudah memastikan akan menggelar seleksi ASN 2023. Tahun ini, menurut pernyataan Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas, ada dua jalur yang dibuka.

Seleksi ASN 2023 akan terdiri dari CPNS dan PPPK 2023. Saat ini proses persiapan seleksi CPNS dan PPPK sedang berlangsung.

“Sekarang semuanya sedang berproses pada tahap persiapan pengusulan formasi dari sejumlah instansi pemerintah,” kata Menteri PAN RB Azwar Anas dikutip dari menpan.go.id.

Baca Juga: Alhamdulillah, Lulusan Jurusan Ini Peluang Besar Jadi ASN 2023, PAN RB Buka 1 Juta Formasi buat CPNS dan PPPK

Secara terpisah, formasi guru dan tenaga kesehatan masih menjadi prioritas, menurut postingan Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbudristek, Nunuk Suryani, di akun Instagramnya, @nunuksuryani.

“Hari Kamis yang lalu (26 Januari 2023) mengikuti rapat panselnas di kantor KemenpanRB membahas seleksi ASN PPPK. Guru dan nakes masih menjadi prioritas. Thn 2023 adalah batas akhir penempatan melalui seleksi PPPK. Semoga semua lancar dan para guru honorer mendapatkan penempatan,” tulis Nunuk di akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram menpan.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah