Pengumuman! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2023 banpresbpum.id - Eform BRI, Daftar Kesini

- 18 Maret 2023, 11:10 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan eform.bri.co.id 2023 isi nomor KTP, daftar BPUM 2023 dan BLT UMKM kapan cair.
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan eform.bri.co.id 2023 isi nomor KTP, daftar BPUM 2023 dan BLT UMKM kapan cair. /Tangkap Layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan eform.bri.co.id 2023 isi nomor KTP, daftar BPUM 2023 dan BLT UMKM kapan cair.

Ketahui pengumuman UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa terdaftar link BPUM 2023 BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar online ke situs berikut.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha mikro kecil dan menengah.

Kali pertama dijalankan di tahun 2020, saat itu BPUM dijalankan dengan maksud untuk membantu pelaku UMKM yang begitu terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Selamat! UMKM Bisa Dapat BLT Rp3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id - banpresbpum.id, Cek KTP-mu Kesini

Saat itu, nominal BLT UMKM yang dicairkan kepada pelaku UMKM mencapai Rp 2,4 juta. Sementara setahun kemudian, BPUM yang cair ke UMKM turun jadi Rp 1,2 juta.

Di kedua tahun tersebut, BLT UMKM yang cair ke 12 juta pelaku usaha. Sedangkan di tahun 2022, Pemerintah sempat mengumumkan BPUM berlanjut. Namun hingga akhir tahun tak kunjung cair.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x