Alhamdulillah, Lulusan Jurusan Ini Peluang Besar Jadi ASN 2023, PAN RB Buka 1 Juta Formasi buat CPNS dan PPPK

- 18 Maret 2023, 11:02 WIB
Alhamdulillah, lulusan jurusan ini berpeluang besar jadi ASN 2023. Kementerian PAN RB buka 1 juta formasi buat seleksi CPNS dan PPPK.
Alhamdulillah, lulusan jurusan ini berpeluang besar jadi ASN 2023. Kementerian PAN RB buka 1 juta formasi buat seleksi CPNS dan PPPK. /Dok menpan.go.id

BERITA DIY - Alhamdulillah, lulusan jurusan berikut ini berpeluang besar jadi ASN 2023. Kementerian PAN RB buka 1 juta formasi buat seleksi CPNS dan PPPK.

Kepastian adanya seleksi CPNS dan PPPK 2023 semakin jelas. Terlebih sudah dibocorkan jumlah formasi yang akan dibuka PAN RB di CPNS dan PPPK 2023.

Sebelum itu, Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas mengungkapkan seleksi CPNS dan PPPK 2023 akan dilangsungkan secara selektif. 

Ia pun mengungkap ada tipe orang yang akan menjadi prioritas dalam seleksi ASN 2023, yaitu para telenta digital.

Baca Juga: Selamat! Pelamar Prioritas Ini Bakal Auto Lulus PPPK 2023 Tanpa Tes

“Pemerintah juga memberi prioritas kepada talenta digital sebagai bentuk transformasi digitalisasi yang kini sedang dijalankan dalam kerangka arsitektur Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE),” jelas Menteri PAN RB Azwar Anas dikutip dari menpan.go.id.

Hal tersebut masuk dalam kebijakan prioritas pengadaan ASN 2023. Ada 4 poin kebijakan prioritas CPNS dan PPPK 2023, yaitu:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: menpan.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x