Tabel KUR BRI 2023 100 Juta Angsuran 1 Jutaan, Ini Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan & Daftar Online kur.bri.co.id

- 17 Maret 2023, 18:19 WIB
Cara daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id, tabel KUR BRI 2023 100 juta, syarat pinjaman BRI tanpa jaminan dan form pengajuan.
Cara daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id, tabel KUR BRI 2023 100 juta, syarat pinjaman BRI tanpa jaminan dan form pengajuan. /BeritaDIY/Ananda Lukita/HO/Bank BRI KC Bantul

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id, tabel KUR BRI 2023 100 juta, syarat pinjaman BRI tanpa jaminan dan form pengajuan.

Ketahui tabel KUR BRI 2023 sebesar Rp 100 juta dengan angsuran Rp 1 jutaan, berikut syarat pinjaman tanpa jaminan dan daftar online di kur.bri.co.id.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan program kredit bersubsidi Pemerintah dengan bunga rendah, di mana penyalurannya dilakukan oleh perbankan.

Dalam program KUR ini, bank terlebih dulu menyalurkan pinjaman ke debitur. Kemudian, Pemerintah mensubsidi bunga sehingga angsuran rendah.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Jenis Ini Dapat KUR BRI 2023 Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Info Daftar Online Pinjaman

Pada program KUR, dana hanya bisa disalurkan untuk kepentingan modal kerja atau investasi. Artinya dana pinjaman tersebut tak bisa untuk konsumtif.

Adapun latar belakang adanya KUR, yaitu dikarenakan sebelumnya pelaku UMKM kesulitan dalam mengakses modal agunan karena terkendala jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x