Tata Cara Ziarah ke Makam Wali Songo Beserta Doa Ziarah Wali dan Tawasul Ziarah Wali

- 17 Maret 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi - Tata cara ziarah ke makam Wali Songo beserta doa ziarah wali dan tawasul ziarah wali. Cek tata cara di sini.
Ilustrasi - Tata cara ziarah ke makam Wali Songo beserta doa ziarah wali dan tawasul ziarah wali. Cek tata cara di sini. /Pixabay/chiplanay

BERITA DIY – Simak informasi tata cara ziarah ke makam Wali Songo beserta doa ziarah wali dan tawasul ziarah wali. Informasinya tersedia di sini.

Tinggal beberapa hari lagi bulan Ramadhan akan datang. Umat muslim mulai banyak berkunjung ke makam untuk ziarah dan memanjatkan doa kepada saudara yang sudah meninggal dunia.

Selain ziarah ke makam saudara yang sudah meninggal, banyak umat muslim yang berkunjung ke makam Wali Songo untuk berdoa.

Umat muslim juga dapat melakukan tawasul ke makam Wali Songo. Tawasul merupakan berdoa dengan menggunakan perantara supaya doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT.

Baca Juga: Ini Bacaan Doa Ziarah Kubur dan Tata Caranya Menjelang Puasa Ramadhan 2023

Tawasul dalam islam boleh untuk dilakukan. Namun dalam berdoa tidak boleh meminta sebuah harga atau kekayaan karena akan bersifat syirik.

Terdapat beberapa tata cara ziarah ke makam Wali Songo. Di mana sebelum berangkat berziarah, dapat bersedekah terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x