Selamat! UMKM Bisa Dapat BLT Rp3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id - banpresbpum.id, Cek KTP-mu Kesini

- 17 Maret 2023, 13:43 WIB
Cara cek penerima BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, daftar BPUM 2023, BLT UMKM kapan cair, dan link link UMKM online.
Cara cek penerima BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, daftar BPUM 2023, BLT UMKM kapan cair, dan link link UMKM online. /Tangkap layar instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, daftar BPUM 2023, BLT UMKM kapan cair, dan link daftar UMKM online.

Selamat! UMKM bisa dapat BLT sebesar Rp 3 juta tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cek KTP-mu ke situs resmi berikut.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, terutama di tahun 2021, terdapat link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id yang bisa diakses.

Pada tahun itu ketika nama terdaftar ke dalam salah satu situs BRI maupun BNI tersebut, pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM sebesar Rp 1,2 juta.

Baca Juga: NIK Tak Terdaftar di BPUM banpresbpum.id - BRI eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT 2,4 Juta di 2023, Daftar Kesini

Nominal BLT UMKM di tahun 2021 tersebut, lebih kecil dibanding Banpres BPUM 2020 yang mencapai Rp 2,4 juta. Bantuan itu cair ke 12 juta pelaku usaha mikro.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x