INFO Kartu Prakerja Gelombang 50: Ini Ciri-Ciri Peserta Tidak Lolos Program Prakerja 2023, Rp 4,2 Juta Hangus!

- 17 Maret 2023, 13:10 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 50, simak ciri-ciri peserta tidak lolos program Prakerja 2023.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 50, simak ciri-ciri peserta tidak lolos program Prakerja 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi perihal Kartu Prakerja gelombang 50, simak ciri-ciri peserta tidak lolos program Prakerja 2023, hingga bantuan Rp 4,2 juta bisa hangus.

Program Kartu Prakerja gelombang 50 akan segera dibuka untuk masyarakat pada tahun 2023. Masyarakat dapat segera daftarkan diri dengan login di www.prakerja.go.id.

Sebelum mendaftarkan diri, ketahui ciri-ciri peserta tidak lolos program Kartu Prakerja 2023 supaya bantuan bagi perserta sebesar Rp 4,2 juta tidak hangus.

Maka untuk memperoleh manfaat program Kartu Prakerja gelombang 50, ada beberapa ciri-ciri peserta yang harus diperhatikan agar tidak gagal lolos seleksi.

Baca Juga: Info Kartu Prakerja Gelombang 50 2023: Kapan Dibuka, Syarat dan Cara Daftar, Login Dashboard prakerja.go.id

Sebagai informasi, Program ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan keterampilan kerja masyarakat Indonesia melalui pelatihan yang diberikan secara online maupun offline.

Dalam program Kartu Prakerja Gelombang 50 ini, peserta nantinya akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 4,2 juta untuk memperoleh akses ke berbagai pelatihan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x