Selamat! Pekerja Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta di Maret 2023, Daftar Tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan Tapi Link Ini

- 16 Maret 2023, 16:15 WIB
Cara cek penerima BSU di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, dan info BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair terbaru.
Cara cek penerima BSU di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, dan info BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair terbaru. /Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BSU di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, dan info BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair terbaru.

Selamat! Pekerja bisa dapat BLT Subsidi Upah sebesar Rp 2,4 juta di Maret 2023, daftar tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan namun di link berikut.

Selama ini untuk cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 situs BSU yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker untuk membantu pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Pekerja Input NIK ke Link Ini Agar Dapat BLT 2,4 Juta Non Subsidi Gaji, Tak Perlu Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan

Saat kali pertama dijalankan di 2020, BLT Subsidi Gaji berjalan dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi dengan nominal Rp 2,4 juta.

Sedangkan pada tahun 2021, BSU dijalankan dengan besaran Rp 1,2 juta. Sementara di 2022, besaran BLT Subsidi Gaji turun jadi Rp 600 ribu karena harga BBM dinaikkan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x