NIK Tak Terdaftar di BPUM banpresbpum.id - BRI eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT 2,4 Juta di 2023, Daftar Kesini

- 16 Maret 2023, 11:53 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BPUM 2023, dan BLT UMKM kapan cair.
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BPUM 2023, dan BLT UMKM kapan cair. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BPUM 2023, dan BLT UMKM kapan cair.

Ketahui NIK KTP tak terdaftar di Banpres BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id bisa dapat BLT UMKM sebesar Rp 2,4 juta di 2023, daftar kesini.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses link BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

 Pada tahun 2020 atau kali pertama BLT UMKM dijalankan, nominal Banpres BPUM yang cair mencapai Rp 2,4 juta. Sedang di 2021, turun menjadi Rp 1,2 juta.

Baca Juga: CEK KTP! NIK yang Terdaftar Di Sini Dapat BLT 2023 Rp2,4 Juta Tanpa Cek Link Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id

Sedangkan pada tahun 2022 lalu, Pemerintah sempat mengumumkan bahwa BLT UMKM bakal kembali dijalankan. Namun hingga 2022 berakhir, BLT itu tak kunjung berjalan.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terdampak pandemi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x