Info 7 Jurusan Kuliah Dibutuhkan di Seleksi CPNS 2023 Rujukan Kementerian PANRB

- 16 Maret 2023, 10:58 WIB
Ilustrasi. 7 jurusan yang dibutuhkan di seleksi CPNS 2023 mendatang rujukan Kementerian PANRB terbaru terkait prioritas rekrutmen PNS tahun ini.
Ilustrasi. 7 jurusan yang dibutuhkan di seleksi CPNS 2023 mendatang rujukan Kementerian PANRB terbaru terkait prioritas rekrutmen PNS tahun ini. /Tangkap layar Instagram.com/@infocpnsterkini

BERITA DIY - Berikut info preses rekrutmen PNS tahun 2023, ada 7 jurusan kuliah yang dibutuhkan di seleksi CPNS 2023 mendatang rujukan Kementerian PANRB terbaru.

Dilansir dari menpan.go.id, Abdullah Azwar Anas Menteri PANRB pernah menyatakan jika seleksi CPNS 2023 ini akan dipioritaskan kepada talenta digital, tenaga profesional dan ahli.

“Pemerintah juga memberi prioritas kepada talenta digital sebagai bentuk transformasi digitalisasi yang kini sedang dijalankan dalam kerangka arsitektur Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE),” jelas Menteri PANRB Azwar Anas.

 

Kemudian, formasi CPNS 2023 yang dibuka adalah untuk profesi hakim, jaksa, dosen serta tenaga teknis tertentu yang dibutuhkan dan bisa lulusan SMA SMK sederajat.

Baca Juga: 1 Juta Formasi Disiapkan untuk CPNS 2023, Kapan Rekrutmen Dibuka? Simak Jadwal dan Syaratnya

7 jurusan kuliah yang dibutuhkan di seleksi CPNS 2023

Berdasar bocoran formasi prioritas formasi seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2023 dari KemenPANRB, berikut tujuh lulusan yang berpeluang lulusannya mendaftar sleeksi CPNS 2023:

Kategori talenta digital:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x