Pekerja Input NIK ke Link Ini Agar Dapat BLT 2,4 Juta Non Subsidi Gaji, Tak Perlu Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 15 Maret 2023, 16:55 WIB
Cara cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, kapan BLT Subsidi Gaji cair dan cara daftar BLT Subsidi Upah login BSU.
Cara cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, kapan BLT Subsidi Gaji cair dan cara daftar BLT Subsidi Upah login BSU. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, kapan BLT Subsidi Gaji cair dan cara daftar BLT Subsidi Upah login BSU.

Ketahui pekerja input NIK KTP ke link berikut agar dapat BLT Rp 2,4 juta non Subsidi Gaji, tak perlu cek BSU BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program Kemnaker yang awal mula berjalan bertujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19 karena marak potong gaji.

Kemudian di 2022, BSU kembali dijalankan oleh Pemerintah. Namun tujuannya ketikan itu untuk membantu masyarakat yang terimbas kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Pekerja Dapat Rp 600 Ribu di Maret 2023 Meski Sudah Dapat BSU, Daftar Kesini Bukan BLT BPJS Ketenagakerjaan

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, masyarakat bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Sebab dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x