Arti Digdoyo Tanpo Aji, Sugih Tanpo Bondo, Ngluruk Tanpo Bolo dan Semboyan Wali Songo Lain

- 13 Maret 2023, 16:05 WIB
Ketahui arti Digdoyo Tanpo Aji, Sugih Tanpo Bondo, Ngluruk Tanpo Bolo dengan berbagai semboyan dari Wali Songo.
Ketahui arti Digdoyo Tanpo Aji, Sugih Tanpo Bondo, Ngluruk Tanpo Bolo dengan berbagai semboyan dari Wali Songo. /Pixabay/Ri_Ya

BERITA DIY - Simak arti Digdoyo Tanpo Aji, Sugih Tanpo Bondo, Ngluruk Tanpo Bolo yang menjadi salah satu semboyan Wali Songo. Ketahui berbagai semboyan yang lainnya.

Digdoyo Tanpo Aji, Sugih Tanpo Bondo, Ngluruk Tanpo Bolo tentunya telah menjadi istilah yang akrab bagi masyarakat khususnya dalam masyarakat Jawa hingga kini.

Pasalnya semboyan Digdoyo Tanpo Aji, Sugih Tanpo Bondo, Ngluruk Tanpo Bolo tersebut banyak digunakan sebagai semboyan dalam berbagai kalangan maupun pertemuan.

 

Salah satu yang menggunakan semboyan Digdoyo Tanpo Aji, Sugih Tanpo Bondo, Ngluruk Tanpo Bolo tersebut adalah seperti adanya gubahan lagu yang dirilis oleh seniman Sudjiwo Tejo.

Baca Juga: Arti Yassarallah, Ucapan Doa untuk Memohon Kemudahan Urusan Lengkap Tulisan Arab dan Latin

Arti Digdoyo Tanpo Aji, Sugih Tanpo Bondo, Ngluruk Tanpo Bolo

Lantas apa sebenarnya arti dari Digdoyo Tanpo Aji, Sugih Tanpo Bondo, Ngluruk Tanpo Bolo tersebut? Simak ulasan lengkapnya.

Berdasarkan pada bahasa yang digunakan, maka dapat diketahui bahwa istilah tersebut merupakan menggunakan Bahasa Jawa di dalamnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x