Link Nonton Anime Blue Lock Episode 22 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Streaming di BStation Vidio iQIYI

- 12 Maret 2023, 21:41 WIB
Cek link nonton Blue Lock episode 22 sub Indo, spoiler dan jadwal streaming anime di BStation Vidio atau iQIYI bukan Anoboy. hari ini Minggu 12 Maret 2023
Cek link nonton Blue Lock episode 22 sub Indo, spoiler dan jadwal streaming anime di BStation Vidio atau iQIYI bukan Anoboy. hari ini Minggu 12 Maret 2023 /Twitter.com/@BLUELOCK_PR

BERITA DIY - berikut ada link nonton Blue Lock episode 22 sub Indo, spoiler dan jadwal streaming anime di BStation Vidio atau iQIYI bukan Anoboy.

Kamu bisa nonton Blue Lock episode 22 subtitle Indonesia di BStation, iQIYI atau streaming Vidio tayang malam ini Minggu 12 Maret 2023 dengan kualitas HD.

Jadwal tayang anime Blue Lock adalah tiap hari Minggu di platform streaming gratis dan berbayarL iQIYI, Vidio atau BStation bukan Anoboy.

 

Adapun anime Blue Lock berasal dari adaptasi manga berjudul sama yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan digambar oleh Yusuke Nomura.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 1054 Sub Indo Selain di Anoboy, jadwal Tayang dan Streaming Resmi di Sini

Versi anime Blue Lock digarap oleh oleh Tetsuaki Watanabe yang sudah mencapai cour 2 dan rencananya selesai dalam 12 episode atau episode 24.

Blue Lock menceritakan tentang dunia sepak bola yang kini pemerintah Jepang ingin menciptakan sebuah tim nasional yang kuat dan berkualitas. Oleh karena itu, PSSI-nya Jepang mebuat seleksi terukur untuk mendapatkan 22 pemain tangguh untuk Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x