Arti Old School, Bahasa Gaul yang Sering Dipakai Anak Muda di Tiktok, Instagram, Hingga Twitter, Ini Artinya

- 11 Maret 2023, 18:51 WIB
Simak arti kata Old School dalam bahasa Gaul yang sering dipakai di media sosial seperti TikTok, Instagram, hingga Twitter.
Simak arti kata Old School dalam bahasa Gaul yang sering dipakai di media sosial seperti TikTok, Instagram, hingga Twitter. /PEXELS/cottonbro studio

BERITA DIY – Simak info arti Old School dalam bahasa Gaul yang sering dipakai di media sosial seperti TikTok, Instagram, hingga Twitter.

Media sosial kerap kali mengeluarkan kata atapun frasa baru yang viral dan trending meski belum diketahui secara jelas apa arti dan maknanya.

Tidak hanya di TikTok, berbagai platform media sosial mulai dari Instagram, Twitter, dan juga Facebook kerap menularkan bahasa Gaul baru yang kemudian banyak dipakai oleh orang-orang.

 

Berbagai frase dan bahasa Gaul muncul dari media sosial dan kemudian dipakai oleh anak-anak muda dalam percakapan non-formal, seperti fecek, ambyer, hareudang, dan ceunah.

Baca Juga: Pengantin Baru Wajib Tau Ini, Berikut Tanda-Tanda Hamil Muda

Tidak terkecuali dengan kata ‘Old School’ yang akhir-akhir ini merebak di kalangan pengguna media sosial dan mulai digunakan dalam percakapan sehari-hari.

Kata ‘Old School’ biasanya digunakan apabila seseorang membahas suatu gaya, cara berpakaian, hingga sikap orang yang berbeda dari biasanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x