KUR BRI 2023 Buka Pakai Aturan Baru, Ajukan Pakai Cara Ini Agar Rp 100 Juta Cair! CEK Syarat Pinjaman Online

- 11 Maret 2023, 15:26 WIB
Daftar KUR BRI 2023 online di kur.bri.co.id, syarat pinjaman KUR BRI 100 juta, cara top up KUR BRI dan plafon KUR tanpa jaminan.
Daftar KUR BRI 2023 online di kur.bri.co.id, syarat pinjaman KUR BRI 100 juta, cara top up KUR BRI dan plafon KUR tanpa jaminan. /Iman Fakhrudin/BERITA DIY//BERITA DIY/Iman Fakhrudin/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari daftar KUR BRI 2023 online di kur.bri.co.id, syarat pinjaman KUR BRI 100 juta, cara top up KUR BRI dan plafon KUR tanpa jaminan.

Ketahui KUR BRI 2023 buka pakai aturan baru dari Pemerintah, ajukan pakai cara ini agar kredit Rp 100 juta cair. Yuk cek syarat pinjaman online.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan salah satu program Pemerintah dalam meningkatkan akses pembiayaan kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Dalam program KUR ini, Pemerintah menugaskan perbankan tertentu untuk menyalurkan. Kemudian, bunga pinjaman yang diberikan disubsidi sehingga murah.

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 2023 Rp 500 Juta Bunga 3% Dibuka, Ini Syarat Pinjaman Tanpa Agunan Tak Perlu Daftar Online

Namun yang mesti diketahui dalam program KUR, pinjaman hanya boleh digunakan untuk kepentingan investasi maupun modal kerja, bukan untuk konsumtif.

Sebab sebelumnya, terkadang pelaku UMKM kesulitan dalam mengajukan pinjaman ke perbankan karena kendala agunan. Padahal UMKM itu sebenarnya layak.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x