Selamat! Ini Daftar 8 Penerima THR PNS 2023, PPPK hingga Pensiunan, Cek Tanggal THR PNS Kapan Cair di SINI

- 11 Maret 2023, 12:31 WIB
Selamat, ini daftar 8 penerima THR PNS 2023, PPPK hingga pensiunan. Cek juga tanggal THR PNS kapan cair di sini.
Selamat, ini daftar 8 penerima THR PNS 2023, PPPK hingga pensiunan. Cek juga tanggal THR PNS kapan cair di sini. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Selamat, berikut ini daftar 8 penerima THR PNS 2023, PPPK hingga pensiunan. Cek juga tanggal THR PNS kapan cair di ulasan ini.

Mendekati bulan Ramadhan, ada topik yang selalu menjadi perbincangan masyarakat, termasuk para PNS. Topik tersebut adalah tunjangan hari raya atau THR.

THR memang menjadi hal yang dinantikan. Diketahui ketika Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri kebutuhan rumah tangga mengalami peningkatan.

Baik untuk keperluan sehari-hari maupun untuk mudik ke kampung halaman. Oleh karena itu, THR PNS 2023 ini pun dinantikan.

Baca Juga: Alhamdulillah! THR PNS, PPPK hingga Pensiunan Akan Dicairkan Sri Mulyani Tanggal Ini, Simak Jadwal Kapan Cair

THR PNS 2023 kapan cair?

Lalu kapan THR PNS 2023, PPPK hingga pensiunan dicairkan oleh pemerintah? Untuk jadwal pencairan THR PNS 2023 yang resmi belum diketahui.

Akan tetapi, merujuk tahun 2022, tanggal pencairan THR PNS diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 75/PMK.05/2022. THR cair paling cepat 10 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x