Cek KTP Di sini! UMKM Terdaftar di Daftar Penerima Ini Dapat BLT Rp 3 Juta, Tak Perlu Cek BPUM eform.bri.co.id

- 11 Maret 2023, 11:36 WIB
Cara cek calon penerima BPUM BNI di link banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BLT UMKM 2023 dan BPUM kapan cair.
Cara cek calon penerima BPUM BNI di link banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BLT UMKM 2023 dan BPUM kapan cair. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek calon penerima BPUM BNI di link banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, daftar BLT UMKM 2023 dan BPUM kapan cair.

Yuk cek KTP di link resmi! UMKM terdaftar di daftar penerima BLT ini dapat bantuan Rp 3 juta, tak perlu cek BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Di tahun 2021 lalu, pelaku UMKM yang mau mengakses daftar nama penerima BPUM, bisa cek link BLT BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.

Jika nama masuk ke dalam salah satu link cek penerima BLT UMKM BRI maupun BNI itu, pelaku usaha bisa mendapatkan bantuan BPUM sebesar Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Selamat! UMKM Bisa Dapat BLT 2,4 Juta Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id - banpresbpum.id, Cek KTP-mu Kesini

Nominal BLT UMKM yang cair di tahun 2021 itu, lebih kecil dibandingkan Banpres BPUM di 2020 yang mencapai Rp 2,4 juta. BPUM itu cair ke 12 juta pelaku usaha.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x