Terjemahan Lirik Die For You Lagu Joji, Artinya Menceritakan Tentang Patah Hati

- 9 Maret 2023, 17:07 WIB
Terjemahan lagu Die For You arti dalam Bahasa Indonesia dari Joji rilis tahun 2022, makna Die For You artinya menceritakan tentang patah hati yang mendalam.
Terjemahan lagu Die For You arti dalam Bahasa Indonesia dari Joji rilis tahun 2022, makna Die For You artinya menceritakan tentang patah hati yang mendalam. /Tangkap layar YouTube.com/@88rising

BERITA DIY - Berikut lirik lagu Die For You dari Joji terjemahan Bahasa Indonesia yang artinya menceritakan tentang patah hati, nyeseek!

Die For You adalah single Joji yang rilis pada 4 November 2022 lalu. Di mana, tembang ini masuk dalam album Smithereeens yang ditulis oleh Dewain Whitmore, Jacob Ray, Patrick "J. Que" Smith, Taylor Dexter dan Wesley Singerman.

Banyak yang mencari tahu, Die For You artinya apa? Secara harfiah, arti Die For You adalah mati untukmu. Sebuah kiasan penyerahan diri cinta pada pasangan.

 

Adapun makna lagu Die For You menceritakan tentang seseorang yang ditinggal oleh pasangannya dan tak tahu besok akan seperti apa tanpa sang kekasih di sampingnya. Pasalnya, ia terlalu mencintai pasangannya tersebut.

Baca Juga: Arti Hard 2 Face Reality dari Poo Bear dan Justin Bieber, Terjemahan Lirik Lagu Menceritakan Tentang Apa?

Dalam Die For You, arti pasangannya pergi bisa secara harfiah adalah meninggal dunia atau memang perpisahan karena sudah tidak ada komitmen lagi dalam hubungan.

Kekinian, lagu Die For You remix dengan nuansa agak lebih ceria juga kerap diputar dan menjadi backsound di sejumlah video di IG Reels atau TikTok.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x