Loker Fresh Graduate PT Freeport Indonesia 2023, Lowongan Kerja BUMN Terbuka untuk Lulusan Baru Cek Syarat Ini

- 9 Maret 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi. Pegawai PT Freeport Indonesia, loker fresh graduate PT Freeport Indonesia 2023, lowongan kerja BUMN terbuka untuk lulusan baru, dengan syarat ini.
Ilustrasi. Pegawai PT Freeport Indonesia, loker fresh graduate PT Freeport Indonesia 2023, lowongan kerja BUMN terbuka untuk lulusan baru, dengan syarat ini. /Tangkap layar Instagram.com/@freeportindonesia

BERITA DIY - Berikut informasi loker fresh graduate PT Freeport Indonesia 2023, lowongan kerja BUMN terbuka untuk lulusan baru, dengan syarat ini.

PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja bagi lulusan baru atau fresh graduate pada Maret 2023 ini.

Loker yang terbuka untuk fresh graduate ini bisa dilamar bagi lulusan baru minimal pendidikan D4 dengan berbagai jurusan, yang digadang bisa turut berkontribusi bekerja di PT Freeport Indonesia.

Nantinya pelamar yang lolos proses rekrutmen, akan ditempat diseluruh wilayah kerja dari PT Freeport Indonesia.

Baca Juga: Loker BUMN PT Berdikari Persero 2023, Terbuka 8 Posisi Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1

PT Freeport Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang pertambangan dan bagian dari holding BUMN, yang berpusat di kota Tembagapura Timika Papua.

Dilansir BERITA DIY dari instagram @freeportindonesia pada 9 Maret 2023, bahwa saat melamar pekerjaan di PT Freeport Indonesia BUMN ini tidak akan dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x