Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat dan Tahlil NU PDF untuk Malam Jumat Mudah Dibaca Teks Arab, Latin, dan Arti

- 9 Maret 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi. Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat dan tahlil NU PDF untuk malam Jumat mudah dibaca teks Arab, latin, arti bahasa Indonesia, dan keutamaan.
Ilustrasi. Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat dan tahlil NU PDF untuk malam Jumat mudah dibaca teks Arab, latin, arti bahasa Indonesia, dan keutamaan. /PEXELS/Alena Darmel

BERITA DIY - Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat dan tahlil NU PDF untuk malam Jumat mudah dibaca teks Arab, latin, dan arti bahasa Indonesia tersedia di sini.

Malam Jumat menjadi salah waktu yang tepat untuk membaca Surat Yasin lengkap 83 ayat dan tahlil baik dalam teks Arab, latin, dan arti bahasa Indonesia.

Tak hanya ini, malam Jumat pekan ini tepat dengan bulan Sya'ban yang mana pada bulan ini memiliki banyak keutamaaan dan keistimewaan untuk menjalankan suatu amalan.

Melansir dari laman NU Jatim, barang siapa yan membaca Surat Yasin pada malam Jumat, maka Allah akan memberikan keimanan yang kukuh.

Baca Juga: Susunan Bacaan Tahlil NU Singkat untuk Orang Meninggal Lengkap dengan Surat Yasin Teks Arab, Latin, Arti PDF

Selain membaca Surat Yasin, warga NU biasanya melanjutkan dengan bacaan tahlil untuk kirim doa arwah kepada sanak saudara yang sudah meninggal.

Membaca Surat Yasin lengkap 83 ayat umumnya langsung menggunakan kitab Suci Al Quran, namun bagi yang ingin membaca di HP dapat melalui link PDF yang tersedia pada akhir artikel.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x