Apa Itu PMO? Begini Cara Berhenti dari Kecanduan PMO: Ketahui Pengertian Bahasa Gaul PMO Apa Artinya

- 8 Maret 2023, 10:51 WIB
Ilustrasi - Penjelasan apa itu PMO (Porn, Masturbate, and orgasm) dan cara berhenti dari kecanduan PMO, ketahui pengertian bahasa gaul PMO apa artinya.
Ilustrasi - Penjelasan apa itu PMO (Porn, Masturbate, and orgasm) dan cara berhenti dari kecanduan PMO, ketahui pengertian bahasa gaul PMO apa artinya. /PIXABAY/StockSnap

BERITA DIY - Simak penjelasan apa itu PMO (Po*n, Masturbat*, and Orgas*) dan cara berhenti dari kecanduan PMO, serta pengertian bahasa gaul PMO apa artinya.

Sebagian orang mungkin sudah sering mendengar kata bahasa gaul PMO, namun beberapa di antaranya juga ada orang yang belum mengetahui apa arti PMO.

Lantas apa itu PMO? Bagaimana cara berhenti jika kecanduan PMO agar tidak memberikan dampak negatif? Cek penjelasannya PMO artinya apad di artikel ini.

Sejumlah netizen pengguna platform media sosial TikTok sering kali menggunakan istilah PMO. Lalu PMO ini juga menjadi bahasa gaul di kalangan muda-mudi.

Baca Juga: Apa Arti Educate Me? Ini Penjelasan Meaning, Means, dan Arti dalam Bahasa Indonesia

Sebenarnya PMO merupakan akronim dari tiga kata, yakni Po*n, Masturbat*, and Orgas*. PMO merupakan salah satu aktivitas buruk yang tidak baik untuk dilakukan.

Jika ketiga kata pembentuk akronim PMO dijabarkan, PMO bisa diartikan sebagai aktivitas masturba** yang dilakukan sembari menonon video asusila atau konten dewasa, hingga mencapai orgasm*.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x