Bacaan Niat Sholat Malam Nisfu Syaban Dilengkapi Doa dan Tata Cara Sholat Malam Nisfu Sya'ban 2023 Hari Ini

- 7 Maret 2023, 21:48 WIB
Niat sholat nisfu syaban, doa nisfu syaban, doa sholat nisfu syaban, dan tata cara sholat malam nisfu syaban NU online.
Niat sholat nisfu syaban, doa nisfu syaban, doa sholat nisfu syaban, dan tata cara sholat malam nisfu syaban NU online. /Ilustrasi PIXABAY/chiplanay

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari niat sholat nisfu syaban, doa nisfu syaban, doa sholat nisfu syaban, dan tata cara sholat malam nisfu syaban NU online.

Ketahui bacaan niat sholat malam nisfu syaban dilengkapi doa dan tata cara sholat malam nisfu sya'ban 2023 pada hari ini, Selasa, 7 Maret 2023.

Sholat Nisfu Syaban dilakukan pada malam hari saat malam Nisfu Syaban. Sholat malam ini bisa dilakukan sendiri atau berjamaah.

Adapun sholat malam Nisfu Sya'ban dapat dimulai dengan sejumlah shalat sunnah. Mulai dari shalat hajat, shalat taubat hingga shalat tasbih.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Nisfu Sya'ban Ayyamul Bidh 2023, Berapa Hari dan Apa Boleh Hanya 1 Hari? Ini Keutamaannya

Sholat Nisfu Syaban sendiri dilaksanakan pada malam Nisfu Syaban, bisa pada jam setelah sholat Maghrib atau setelah Isya hingga waktu sebelum Shubuh.

Terkait berapa rakaat sholat Nisfu Sya'ban dilakukan, hal itu disesuaikan dengan kemampuan masing-masing. Namun biasanya dilakukan 2 rakaat.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x