Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 Ditutup? Login Dashboard Sekarang Dapatkan 6 Juta Pakai Cara Ini

- 7 Maret 2023, 20:37 WIB
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 ditutup, dan login dashboard www.prakerja.go.id cek aplikasi resmi daftar Prakerja.
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 ditutup, dan login dashboard www.prakerja.go.id cek aplikasi resmi daftar Prakerja. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 ditutup, dan login dashboard www.prakerja.go.id cek aplikasi resmi daftar Prakerja.

Ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 ditutup? Yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 6 juta pakai cara berikut.

Kartu Prakerja Gelombang 49 merupakan gelombang kedua program ini dibuka di tahun 2023, diawali dari Kartu Prakerja Gelombang 48 pada bulan lalu.

Adapun Kartu Prakerja sendiri merupakan program Pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan masyarakat Indonesia.

TERBARU HARI INI: Pengumuman! Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 49 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 49 2023 Jika Selalu Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp4,5 Juta

Jika lolos seleksi program Kartu Prakerja, peserta bakal mendapatkan total insentif sebesar Rp 600 ribu dan insentif pelatihan sebesar Rp 3,6 juta.

Hal ini berbeda dengan program Kartu Prakerja di tahun 2020 hingga 2022, di mana peserta lolos mendapatkan Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x