Potensi Hujan Ringan di Sleman, Kulon Progo, dan Kota Yogyakarta: Prediksi Cuaca BMKG DIY Selasa, 7 Maret 2023

- 7 Maret 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi - Prediksi cuaca BMKG DIY hari ini, Selasa, 7 Maret 2023, potensi hujan ringan di Sleman, Kulon Progo, dan Kota Yogyakarta.
Ilustrasi - Prediksi cuaca BMKG DIY hari ini, Selasa, 7 Maret 2023, potensi hujan ringan di Sleman, Kulon Progo, dan Kota Yogyakarta. /Freepik.com/Kireyonok_Yuliya

BERITA DIY - Prediksi cuaca Daerah Istimewa Yogyakarta atau DIY hari ini, Selasa, 7 Maret 2023 tersaji dalam artikel ini. Potensi hujan ringan terjadi siang dan sore hari terjadi di sejumlah wilayah.

Informasi cuaca DIY hari ini, 7 Maret 2023, BMKG prediksikan hujan akan mengguyur sejumlah wilayah di Jogja. Wilayah yang diprediksi ada potensi hujan yakni Sleman, Kulon Progo, hingga Kota Yogyakarta.

Wilayah DIY pada pagi hari ini diprediksikan mengalami cuaca berawan hingga cerah berawan dari pagi menjelang siang hari.

Namun, pada siang hari, untuk wilayah Sleman, Kulon Progo, dan Kota Yogyakarta diprediksikan akan turun hujan ringan. Kulon Progo dan Kota Yogyakarta akan mengalami hujan di malam harinya.

Baca Juga: Apa Itu Siklon Tropis 94S 95S, Dampak Cuaca di Indonesia Menurut BMKG

Simak prediksi cuaca BMKG DIY hari ini, Selasa, 7 Maret 2023, potensi hujan ringan di Sleman, Kulon Progo, dan Kota Yogyakarta tersaji dalam artikel ini.

Dikutip BERITA DIY dari situs resmi BMKG, berikut laporan prakiraan cuaca wilayah DIY hari ini, Selasa, 7 Februari 2023:

Kabupaten Bantul

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x