15 Link Twibbon HUT Kostrad ke-62 Hari Ini 6 Maret 2023, Cocok Sebagai Ucapan dan Unggah ke WA, IG dan FB

- 6 Maret 2023, 09:00 WIB
Kumpulan link twibbon HUT Kostrad ke-62 hari ini 6 Maret 2023 bisa bagikan gratis ke WA, IG dan FB.
Kumpulan link twibbon HUT Kostrad ke-62 hari ini 6 Maret 2023 bisa bagikan gratis ke WA, IG dan FB. /Tangkap layar Twibbonize.com

BERITA DIY – Simak informasi link twibbon HUT Kostrad ke-62 hari ini Senin, 6 Maret 2023 yang cocok sebagai ucapan dan unggah ke WA, IG dan FB berikut ini.

Hari ini Senin, 6 Maret 2023 diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Kostrad ke-62  yang merupakan bagian dari TNI AD . Kostrad atau Komando Strategis Angkatan Darat merupakan salah satu komponen penting di NKRI.

Tahun ini, Kostrad memasuki usia ke-62 yang tema HUT yang diangkat adalah Disiplin, Militan, Profesional dan Dicintai Rakyat. Logo HUT Kostrad ke-62 bisa dicek melalui laman resmi Kostrad.

Untuk memeriahkan HUT Kostrad ini masyarakat bisa menggunakan dan unggah foto menggunakan twibbon HUT Kostrad ke-62 yang bisa diakses secara gratis berikut ini.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini 6 Maret 2023 di Pegadaian Stagnan, Berapa Harga Emas UBS Sekarang, Naik atau Turun?

Sebagai informasi, Kostrad memiliki tugas untuk menjalankan operasi militer baik secara individual maupun secara gabungan untuk mempertahankan NKRI.

Untuk merayakan HUT Kostrad ini, banyak rangkaian acara yang dilakukan oleh satuan, mulai dari menggelar upacara hingga melaksanakan bakti sosial dan berbagai perlombaan.

Ikut meriahkan HUT Kostrad ke-62 hari ini Senin, 6 Maret 2023 dengan unggah foto terbaik dan bagikan ke sosial media seperti IG, WA dan Facebook berikut ini.

Berikut kumpulan link twibbon HUT Kostrad ke-62 hari ini Senin, 6 Maret 2023, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x