Nonton The Last of Us Episode 8 Sub Indo Tayang di HBO GO Tanpa LK21 dan Telegram, Link Resmi Tersedia DI SINI

- 6 Maret 2023, 06:20 WIB
Nonton The Last of Us episode 8 sub indo tayang di HBO GO tanpa LK21 dan Telegram.
Nonton The Last of Us episode 8 sub indo tayang di HBO GO tanpa LK21 dan Telegram. /Tangkap layar Instagram.com/@thelastofus

BERITA DIY - Berikut informasi nonton The Last of Us episode 8 sub indo tayang di HBO GO tanpa LK21 dan Telegram, link resmi tersedia di sini.

Serial The Last of Us adalah film yang menceritakan kemunculan wabah jamur Coryceps sehingga menyebabkan kepunahan bagi umat manusia di dunia. Saat ini series yang diadaptasi dari video game tersebut telah memasuki episode 8.

Serial The Last of Us episode 8 menjadi episode-episode akhir. Di mana, rencananya HBO akan menyelesaikan TLOU Season 1 sampai sembilan episode.

Pada hari Senin, 6 Maret 2023 The Last of Us episode 8 akan kembali tayang dan dapat disaksikan di HBO GO bukan LK21 maupun Telegram.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Last Of Us Episode 8 Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo Legal

Bagi para pecinta serial The Last of Us bisa silakan nonton episode 8 yang telah rilis dengan mengkases link resmi di akhir artikel ini.

Pada episode 7 sebelumnya, mundur ke masa lalu untuk menunjukan penonton bagaimana latar belakang Ellie. Kejadian flashback tersebut menjadi kembali diingat Ellie saat merawat Joel yang sedang sekarat. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x