Renungan Harian Katolik Tentang Kesabaran Singkat dan Menyentuh Hati Lengkap dengan Doa Syukur

- 5 Maret 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi - Renungan harian Katolik hari ini tentang Kesabaran lengkap dengan doa syukur yang singkat dan menyentuh hati.
Ilustrasi - Renungan harian Katolik hari ini tentang Kesabaran lengkap dengan doa syukur yang singkat dan menyentuh hati. /PIXABAY/ congerdesign

BERITA DIY - Simak contoh teks renungan harian Katolik tentang kesabaran yang singkat dan menyentuh hati lengkap dengan doa syukur yang bisa didaraskan hari ini.

Awali minggu ini dengan membaca firman Tuhan yang akan mengingatkan kita untuk menjadi pribadi yang sabar. Kesabaran tentu menjadi hal yang penting dimiliki oleh umat kristiani.

Khususnya sabar menantikan waktu Tuhan untuk kita anak-anakNya. Melalui bacaan hari ini kita diajak untuk kembali merenungkan bagaimana sikap sabar yang harus kita miliki.

 

Berikut ramalan harian Katolik tentang kesabaran yang singkat dan menyentuh hati disadur dari Renungan Harian Hidup, selengkapnya.

Baca Juga: Renungan Minggu, 5 Maret 2023 Tentang Menjadi Murah Hati seperti Bapa, Lengkap Bacaan Injil Lukas 6: 36-38

"Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota." Amsal 16:32

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x