Biodata Azura Luna, Selebgram Asal Kediri yang Tipu Anak Joe Biden: Umur, Pendidikan dan Mantan Suami

- 4 Maret 2023, 16:00 WIB
Azura Luna, sosok wanita yang berhasil menipu berbagai konglongmerat dunia, termasuk anak Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.*
Azura Luna, sosok wanita yang berhasil menipu berbagai konglongmerat dunia, termasuk anak Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.* / Instagram.com/@scmpostmagazine

BERITA DIY - Simak informasi biodata Azura Luna sosok selebgram asal Kediri yang tipu anak Presiden Amerika Serikut, Joe Biden dan sedang dicari polisi mulai dari umur hingga akun Instagram.

Sosok Azura Luna saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh warganet usai diketahui berhasil menipu anak dari Joe Biden, Hunter Biden.

Bagaimana ceritanya dan siapa sosok Azura Luna ini? Berikut informasi lengkap sosok selebgram yang diketahui dari Indonesia selengkapnya.

 

Sosok Azura Luna dikenal sebagai salah satu penipu ulung yang melancarkan aksi di Hongkong dan Amerika Serikat. Namanya pertama kali diketahui sebagai penipu saat melancarkan aksi di Hongkong.

Baca Juga: Biodata Linda Pujiastuti Alias Mami Linda Mengaku Jadi Istri Teddy Minahasa, Apa Pekerjaannya?

Salah satu media Hongkong scmp.com pada tahun 2019 mengulas dan membongkar modus penipuan dari Azura Luna yaitu menjual tas dan sepatu branded.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x