Arti Hard 2 Face Reality dari Poo Bear dan Justin Bieber, Terjemahan Lirik Lagu Menceritakan Tentang Apa?

- 3 Maret 2023, 13:30 WIB
Ini arti Hard 2 Face Reality karangan Poo Bear dan Justin Bieber yang terjemahan lirik lagu menceritakan tantang hubungan jarak jauh alias LDR, apa sih pesan makna atau maksud lagunya?
Ini arti Hard 2 Face Reality karangan Poo Bear dan Justin Bieber yang terjemahan lirik lagu menceritakan tantang hubungan jarak jauh alias LDR, apa sih pesan makna atau maksud lagunya? /REUTERS/Mario Anzuoni

 

BERITA DIY - Berikut arti Hard 2 Face Reality karangan Poo Bear dan Justin Bieber yang terjemahan lirik lagu menceritakan tantang hubungan jarak jauh alias LDR, apa sih pesan makna atau maksud lagunya?

Lagu Hard 2 Face Reality dirilis pada 6 April 2018 dalam album Poo Bear Presents: Bearthday Music milik Poo Bear yang dipopulerkan bersama dengan Justin Bieber.

Pertama kali lagu Hard 2 Face Reality ini hadir sebenarnya pada tahun 2014 yang menjadi single terbaru Justin Bieber yang berkolaborasi denan Poo Bear.

 

Poo Bear dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu yang menciptakan Hard 2 Face Reality yang pertama kali diunggah di SoundCloud Justin Bieber.

Baca Juga: Lirik Lagu Rara Lida - Pangeran Dunia Ciptaan lin Kang Bro, Trending YouTube Mampu Membuat Kaum Hawa Senyum

Apa arti Hard 2 Face Reality dalam Bahasa Indonesia?

Dalam terjemahan kasar Hard 2 Face Reality punya arti 'kadang sulit rasanya menghadapi kenyataan/realitas (hidup)' di mana judul ini mempunyai makna atau maksud pada hubungan pasangan kekasih.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x