Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat Full Teks Arab, Latin, Arti Bahasa Indonesia dan Link PDF Mudah Dibaca

- 2 Maret 2023, 17:15 WIB
Ilustrasi - Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat full teks Arab, latin, arti bahasa Indonesia dan link download PDF mudah dibaca saat malam Jumat.
Ilustrasi - Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat full teks Arab, latin, arti bahasa Indonesia dan link download PDF mudah dibaca saat malam Jumat. /UNSPLASH/@rachidnl

BERITA DIY - Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat full teks Arab, latin, arti bahasa Indonesia dan link PDF mudah dibaca tersedia di sini.

Membaca Surat Yasin pada malam Jumat menjadi salah satu amalan yang dilaksanakan, khusunya oleh warga Nahdiyin (Julukan orang NU).

Namun tidak semua orang bisa membaca tulisan Arab, oleh karena itu artikel ini menyediakan bacaan Surat Yasin lengkap teks latin.

Amalan membaca Surat Yasin umunya dilaksankan ketika menjelang magrib hingga selepas sholat Isya, baik secara berjamaah maupun munfarid.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin Arab, Latin, dan Arti Bahasa Indonesia Lengkap 83 Ayat PDF: Keutamaan Baca Saat Malam Jumat

Bacaan Surat Yasin dapat ditujukan kepada sanak saudara yang sudah meninggal agar mendapat ridha Allah dan diringankan siksa kuburnya.

Adapun bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat full teks Arab, latin, arti bahasa Indonesia dan link PDF adalah sebagai berikut:

يسٓ

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x