Siapa Bursok Anthony Marlon? Ini Biodata dan Profil Sosok Pegawai Ditjen Pajak DIDUGA Bongkar Aib Kemenkeu

- 1 Maret 2023, 17:52 WIB
Ilustrasi. Isi surat Bursok Anthony Marlon. Ini biodata dan profil sosok pegawai Ditjen.
Ilustrasi. Isi surat Bursok Anthony Marlon. Ini biodata dan profil sosok pegawai Ditjen. /Pexel/khats cassim

BERITA DIY - Berikut informasi siapa Bursok Anthony Marlon. Ini biodata dan profil sosok pegawai Ditjen pajak yang berani bongkar aib Kemenkeu di bawah pimpinan Sri Mulyani.

Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan beredar thread di twitter yang membongkar aib Kementrian Keuangan (Kemenkeu) yang kini dipimpin oleh Sri Mulyani.

Cuitan twitter tersebut mengatasnamakan salah satu pegawai Direktorat Jendral Pajak (DJP) kemenkeu yang tak lain adalah anak buah Sri Mulyani sendiri.

Sosok pegwai pajak ini DIDUGA adalah Bursok Anthony Marlon yang menjabat sebagai Kanwil DJP Sumatera Utara II dengan Unit Organisasi SubBagian Tata Usaha dan Rumah tangga.

Baca Juga: Abah Toyib Meninggal Dunia karena Apa, Ini Profil dan Biodata Jawara Legenda Palembang Itu

Bursok Anthony Marlon diduga memberikan protes bahwa pegawai pajak pernah mangadukan soal indikasi kerugian negara hingga triliunan rupiah yang disebut melibatkan Sri Mulyani dan DJP.

Cuitan twitter di salah satu akun @kafi***, berisikan surat yang dituliskan kepada Menteri Keuangan Republik Indonesia, perihal tindak lanjut pengaduan. Dalam surat itu juga tertulis bahwa ditulis di Pematang Siantar, 27 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x