Link Nonton Drama Crash Course in Romance Ep 14 Sub Indo Bukan Bilibili, Dramaqu dan Jadwal Tayang

- 27 Februari 2023, 17:20 WIB
Link nonton drama Korea Crash Course in Romance episode 14 sub Indo bukan Bilibili, Dramaqu dan jadwal penayangan drakor ini.
Link nonton drama Korea Crash Course in Romance episode 14 sub Indo bukan Bilibili, Dramaqu dan jadwal penayangan drakor ini. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama Korea Crash Course in Romance episode 14 sub Indo bukan Bilibili, Dramaqu dan jadwal penayangan drakor ini.

Drama Korea atau drakor berjudul Crash Course in Romance sudah memasuki episode 14 dengan penayangan sub Indo.

Cek link nonton drakor Crash Course in Romance episode 14 dan jadwal tayang terbaru, streaming bukan Bilibili.

Crash Course in Romance episode 14 sub Indo akan dibuka dengan peristiwa yang mengarah pada kecelakaan Hae-e melalui kilas balik yang sudah dialami.

Baca Juga: Link Nonton Crash Course in Romance Episode 14 Sub Indo Bukan di Drakorindo, Ini Sinopsis Drama Jung Kyung Ho

Sesuai jadwal penayangan dari drama Crash Course in Romance di tvN yang mengganti Alchemy of Souls ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.10 WIB.

Crash Course in Romance adalah sebuah drama tentang kisah cinta yang tidak terduga antara Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon), mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan toko sendiri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x