5 Maksud Arti Mimpi Maling Masuk Rumah Tertangkap, Apa Tafsir Pertanda Ketakutan Akan Kehilangan?

- 27 Februari 2023, 15:53 WIB
5 maksud arti mimpi maling masuk rumah tertangkap, apa tafsir mimpi kemaliangan apa pertanda ketakutan akan kehilangan seseorang?
5 maksud arti mimpi maling masuk rumah tertangkap, apa tafsir mimpi kemaliangan apa pertanda ketakutan akan kehilangan seseorang? /Ilustrasi PIXABAY/Marjon Besteman dan Claudio Scott

 

BERITA DIY - Ini maksud arti mimpi maling masuk rumah tertangkap, apa tafsir mimpi pertanda ketakutan akan kehilangan seseorang?

Banyak tafsir mimpi tentang maling atau pencuri punya pertanda akan keberuntungan dalam cinta, karier, ketenaran dan lainnya.

Seperti dilansir dari buku 'Kitab Primbon Jawa' karya Wignyoharjono, arti tafsir mimpi maling masuk rumah tertangkap adalah Anda terlepas dari masalah yang selama ini membebani.

 

Namun, perlu dicatat, arti dari mimpi adalah kepercayaan individu masing-masing. Pasalnya, hanya diri sendiri yang mengetahui kebenaran atas tafsir mimpi.

Baca Juga: Arti Mimpi Dikasih Cincin, Benarkah Akah Segera Menikah? Ini Penjelasan Menurut Primbon Jawa dan Psikologi

Macam-macam arti mimpi maling masuk rumah lengkap tafsiran pertanda

Berikut ada sejumlah tafsir mimpi 'maling masuk rumah' dengan berbagai variabel yang ada. Bisa Anda cocokkan dengan kemiripan dengan mimpi masing-masing individu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x