Solusi Tidak Bisa Bayar Pinjol Legal Apa Saja, Cara Aman Hindari Galbay Pinjaman Online Resmi OJK

- 27 Februari 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Informasi solusi tidak bisa bayar pinjol legal apa saja, ini cara aman hindari galbay pinjaman online resmi OJK agar tak terjerat pinjol.
Ilustrasi - Informasi solusi tidak bisa bayar pinjol legal apa saja, ini cara aman hindari galbay pinjaman online resmi OJK agar tak terjerat pinjol. /Pexels/Sasha Kim

BERITA DIY - Berikut informasi solusi tidak bisa bayar pinjol legal apa saja, ini cara aman hindari galbay pinjaman online resmi OJK agar tak terjerat pinjol.

Tentang solusi tidak bisa bayar pinjol kini mulai banyak dicari cara aman galbay agar tak terjerat pinjaman online.

Selain itu solusi ini bisa menghindari dari forum galbay pinjol, joki pinjol galbay hingga komunitas galbay.

Seperti diketahui joki galbay atau forum galbay, justru bisa membuat Anda semakin rugi terlepas ini bukan resmi ada risiko lain jika menggunakan jasa pihak ketiga.

Baca Juga: Bawa KTP! Pinjaman Online BRI 25 Juta Ini Cepat Cair Tanpa Jaminan Cicilan 100 Ribuan di Pinjol Bukan KUR 2023

Tidak ada jaminan aman jika Anda menggunakan jasa tersebut, untuk itu coba solusi berikut ini jika tidak bisa bayar pinjol.

Adapun tenggat waktu pinjol menagih debitur ini telah diatur dalam POJK 10/2022, sebagai dasar hukum pinjaman online tidak mengatur secara eksplisit terkait tenggat waktu tagih penyelenggara pinjol ataupun ketentuan bahwa pinjol hanya boleh menagih dalam waktu 90 hari dan selebihnya hangus.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x