Daftar Pinol Resmi OJK 2023 Apa Saja Aplikasi Pinjaman Online Legal Cepat cair Tanpa Ribet

- 26 Februari 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi - Informasi daftar pinjol resmi OJK 2023, apa saja aplikasi pinjaman online legal cepat cair tanpa ribet. Pinjaman 5 menit cair bukan ilegal.
Ilustrasi - Informasi daftar pinjol resmi OJK 2023, apa saja aplikasi pinjaman online legal cepat cair tanpa ribet. Pinjaman 5 menit cair bukan ilegal. /PIXABAY/Tumisu

BERITA DIY - Berikut informasi daftar pinjol resmi OJK 2023, apa saja aplikasi pinjaman online legal cepat cair tanpa ribet. Pinjaman 5 menit cair bukan ilegal.

Daftar pinjaman online atau pinjol legal resmi OJK 2023 apa saja yang aman dan terdaftar otoritas jasa keuangan ada di sini.

Pinjam uang melalui pinjol kini jadi hal yang banyak diminati milenial bahkan ibu rumah tangga yang membutuhkan uang lebih.

Kini aplikasi pinjol tidak hanya yang resmi dari OJK, namun tidak sedikit pinjaman online ilegal yang masih beredar di masyarakat.

Baca Juga: Bawa KTP! Pinjaman Online BRI 25 Juta Ini Cepat Cair Tanpa Jaminan Cicilan 100 Ribuan di Pinjol Bukan KUR 2023

Untuk itu di bawah ini akan ada daftar pinjol resmi atau legal apa saja yang terdaftar di OJK terbaru 2023.

Pinjaman online yang resmi OJK ini bisa dikatakan lebih baik dibanding pinjol ilegal yang mudah cair tanpa verifikasi KTP.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x