Apa Saja Aplikasi Pinjol yang Tidak Punya DC Lapangan Tak Menagih Usai Galbay Pinjaman Online

- 24 Februari 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi - Apa saja aplikasi pinjol yang tidak punya DC lapangan datang ke rumah tak menagih galbay pinjaman online, bagaimana jika tidak bayar pinjol.
Ilustrasi - Apa saja aplikasi pinjol yang tidak punya DC lapangan datang ke rumah tak menagih galbay pinjaman online, bagaimana jika tidak bayar pinjol. /Pexels/Nataliya Vaitkevich

BERITA DIY - Berikut informasi apa saja aplikasi pinjol yang tidak punya DC lapangan datang ke rumah tak menagih galbay pinjaman online dan bagaimana jika tidak bayar pinjol ilegal?

Tentang pinjaman online atau pinjo masih ramai dibicarakan tentang daftar pinjol ilegal dan pinjol legal apa saja update terbaru.

Selain itu aplikasi atau Apk pinjol ilegal gak usah dibayar apakah bisa karena pinjol tersebut meresahkan baik penagihat atau terornya.

Sebagai informasi daftar pinjol ilegal terbaru sudah bisa di cek melalui laman OJK atau lebih Anda bisa cek di link berikut, di sini.

Baca Juga: Cek Pinjol Apa Saja yang Punya DC Lapangan Datang ke Rumah, Laporkan Pinjaman Online Ilegal Meresahkan di Sini

Jika memang menemukan pinjol meresahkan baik DC lapangan yang kasar atau tak sesuai aturan bisa lakukan pengaduan pinjol ke polisi.

Kini banyak ditemui nasabah yang diancam pinjol secara kasar bahkan teror lain seperti sebar data pribadi nasabah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x